Tuesday 2 February 2010

Wonderful and Spectacular Photos

Pic from Emails

Cahaya Misterius di Utara aurora

Sinar Aurora Borealis yang "indah" di langit Alaska (ujung utara Amerika, dekat Kutub Utara). Aurora sebenarnya adalah cahaya natural di angkasa yang terjadi akibat perlanggaran partikel-partikel medan magnet bumi dengan atom dan molekul dari atas atmosfir bumi. Warnanya yang paling umum ada dua, hijau dan merah dan dapat dilihat pada waktu malam. 

Gunung Tungurahua, Ekuador

gunung Tungurahua

 Di suatu tempat di puncak dunia.

himalaya

Gambar diatas, adalah puncak Himalaya Tibet. Ini adalah titik tertinggi di seluruh Planet Bumi. Dengan foto dan cahaya seperti ini Himalaya kelihatan seperti sebuah tempat di planet lain.

International Space Station, ISS Internasional Space Station

Para astronot sedang berada dalam misi STS116 di Stasiun Ruang Angkasa Internasional, ISS, 3600 km diatas Selandia Baru. Pemandangannya memang spektakuler.


Rekreasi di Ujung Dunia Salji air

Berdayung santai di laut Arktik yang sejernih kristal (tapi dingiiinn). Artik adalah wilayah di Kutub Utara bumi (dari Bahasa Yunani yang berarti Beruang).

Kuberharap akan dapat merakamkan beberapa keping foto yang indah dan unik. Mencerminkan estetika alam yang penuh dengan cerita dan kebesaran Illahi yang menciptakannya. Setakat ini, gambar2 diatas cukup membuatkan ku teruja.

Kun Fa Ya Kun – Maka jadilah apa yang dikehendakiNya.

Maha Suci Allah. Jika Foto diatas ini pun diolah melalui perisian yang yang cangih, masih juga ku teruja dengan akal fikiran manusia yang telah menuju imaginasi tersebut.

No comments:

Post a Comment